Thursday, 11 April 2013

Wednesday, 10 April 2013

Nulis

Buat saya, nulis itu bukan sekedar menggabungkan huruf-huruf supaya bisa dibaca dan org jadi ngerti apa maksudnya. buat saya, nulis adalah semacam cara saya mengatakan bahkan pada diri saya sendiri bahwa saya menginginkan sesuatu. ato jg sebuah jalan supaya saya bisa mengeluarkan racun yang ada di pikiran saya, jadi pas malem bisa tidur dengan nyenyak.


Read More

Friday, 5 April 2013

Its Bloging Timee...

terhitung hampir semingguan ini saya ngeblog lagi, berusaha banget euy. memenuhi target pribadi untuk tetep nulis. apapun dan seberapa ga penting apa yang saya tulis lah sebodo amat. karena dari awal saya bikin blog ini memang cuman bwt catatan harian, hal-hal yang lagi saya suka, ato saya pikirin. Buat lucu-lucuan aja kalo setahun ato bbrapa tahun yang akan datang bwt dibaca2 lagi. hueheheheh:D

Read More

Thursday, 4 April 2013

Mie Ramen Jiraiya

Kemaren sekitaran jam 8 malem, hujan duereess di sby. pas pulang kantor, kebetulan dari siang saya udah pengen pake banget makan mie ramen. dan kebetulan juga, mie ramen yang direkomendasikan salah satu temen kos saya lokasinya deket ama kantor. *iiih...serba kebetulaan:p
Akhirnya, berangkatlah saya, mb Titah ama Zakky ke mie @RamenJiraiya.

Seru banget kan, hujan2 deres makan pake mie ramen yang panas dan puedeeess...aslik. recommended bangetlah pokoknya.
Read More

Tuesday, 2 April 2013

Singapore, PHP kah?

berawal dari gosip outing yang pernah dibahas rame-rame pas lagi makan siang di Ciworld sabtu kemaren, saya jadi kepikiran juga soal outing. ga perlu jauh-jauh laah..ke Bali ato Lombok juga udah seneng, asal bareng temen2 dan full liburan.

Sebenernya sih, kalo sekedar jalan memang udah sering banget. Tapi kan yang ini judulnya liburan. without bawa2 data yang melimpah macam abis kena gusuran gendong2 odner. asli, bikin malu di bandara :D
Ngebayangin bakalan hunting sunset di gili trawangan aja udah bikin saya gabisa tidur. hahaha, cemen :D


Read More

Monday, 1 April 2013

Apdeeeeetttt.......

kayaknya udah lamaaa bgt ga apdet blog tercintah. emang bener ternyatah:D
terakhir diapdet awal tahun, 1 Januari dan sekarang udah april mop aje. *whakakaka,, mana janji manis mau rajin nulis?

huummm...
jadi bingung mo nulis apaan.
kerjaan, masih itu2 aja sih..mulai melirik jobstreet nyari yang laen karena kagak kuat ndengerin petuah omelan dari bunda tersayang yang ga ridho anaknya loncat sana sini jadi
Read More