Saturday, 28 July 2012

My First

Menurut Maslow, piramida kebutuhan manusia dalam posisi teratas adalah kebutuhan akan aktualisasi diri. saya banget! setelah sekitar 6 bulan saya belajar motret, entah kenapa saya tiba-tiba pengen menjajal kesaktian, apakah saya bisa motret dengan wajar *emg dipikir lapkeu disajikan scr wajar? ghwahahaha :D

saya sih nganggepnya normal. kalo enggak, ngapain mbah Maslow sampe bikin teori piramida itu kan? hehe.

berawal dari keinginan itu,
Read More

Tuesday, 24 July 2012

Wednesday, 11 July 2012

Latihan Prewed

Saya dihire untuk motret prewed. For the first time! 
Deg-degan tentu saja. Modal cuma stalking di blog para fotografer profesional dan beberapa kali nyoba-nyoba candid. Akhirnya saya melas-melas minta teman-teman yang sekiranya mau diuji coba jadi model gratisan. Hamdalah mereka semua pada narsis. Nggah usah dibayar asal difoto juga udah senang. Wkwkwkwk.

Matur suwun yesh para temans. Kalian i-s-t-i-m-e-w-a....!!!!
Betewe, inilah hasilnyaaa.....

first.....
Read More

Tuesday, 10 July 2012

Photo-Session *dadakan

Awalnya sih, saya cuman pengen eksplor tempat baru yang katanya oke bwt pemotretan. sebagai fotografer profesional baru belajaran, saya tertantang bwt nyobain kesono. karena saya ogah mati gaya sendirian, saya seret si tante Tria Ndul bwt nemenin. eh, malah dia iseng ngajakin adek2 centil Atri dan Sasyong. okelah bisa2 ajah.

yang bikin saya kaget adalaahh... mereka minta photo2 session beneran! wakakaka.. mana outfitnya gonjreng abis pulak!:D
sumpeh yak, saya sik asli minder ngeliat dandanan heboh mereka. tapi kan masak gajadi?

baiklah kakak..marih qta mulai sajah photo2 session kali inih:D

and this is itt.......
Read More

Nyuwun Sewu..Pirimisiii...

Hwaa.....seneng deh bisa menemukan blog ini setelah sekian nganggur gara2 ditinggal yang punya ngurusin yang baru. Seriusan deh, sampe lupa kalo punya blog di marih =)
*sapu2 sarang laba2, debu, lap2 blog*

hopefully bakalan telaten ngurus yang disini juga. dan sepertinya saya udah menemukan spesifikasi antara kedua blog ini. blog yg dimarih bakalan lebih banyak gambar2nya. yah, maklumlah..lebih gampil posting gambar yang dimarih daripada yang disono.

selamat jumpa lagih ya temans.. semoga postingan2 saya selanjutnya bisa lebih bermanfaat. amiiin:)
Read More