Saturday, 28 July 2012

Ngabuburit Kucing Cuyy! ^__^

beberapa hari yang lalu, saya diajak si Rahma nyobain buka puasa di pinggir kali deket balai kota.

Karena penapsaran, saya mau deh. daan..seru cuy!! rameh ajah gituh! menjelang buka puasa sih yak..jadi bbrp pada enggak kebagian piring. hehe :p


pesenan qta (nasi kucing, gorengan, sate sosis telor, udang, jus buah)
yg manyun itu temen gw :D
 Kelar buka puasa tiba2 pengen ngemil lagi nih:p akhirnya nyari musholla dulu, dapet di klinik sebelahnya gedung pertemuan Pusura. nebeng disitu trus melipir ke kedai eskrim Zangrandi

mo beli pizza? enggaklah..nge-eskrim ajah!
sambil nungguin pesenan yang qta pilih, dikasihlah aer putih, hehe. bukan, air putih kan biar abis makan eskrim nggak serik:p

gelasnya bening euy! cocok ini mah bwt motret2 pake stroberi, hahaha:D

daan... tada..: ini pesenan qta berdua.......:

pesenan saya : BANANA SPLIT!

pesenan Rahma: TUTTI FRUITY
Enak? errr..eneg sih yah..secara porsinya nampol bgt en inget barusan kan buka puasa. emg ini judulnya laper mata doank :p

etapi, tetep donk, abis. hahaha

Abis itu, kekenyangan trus pulang. fyi nih ya, besoknya saya lupa bangun sahur. jadi penampakan air putih segelas kurus itulah bekal minum saya sampe magrib besoknya. huahahaha *nangis gulung2 menertawakan kebodohan diri sendiri*

0 komentar:

Post a Comment