Fakta Menarik Worlds of Wonders, Tempat Wisata Andalan di Tangerang





sumber:citrarayaworldofwonders.com


Rek, akhir pekan ini long weekend lho. Pasti kalian ga lupa dong? Sudah ada rencana belum mau ngisi liburan akhir pekan ke mana?
Jadi menurutku, liburan itu nggak harus keluar negeri. Yah walaupun liburan ke luar negeri aku juga pengen sih, hehehe. Btw, membayangkan keliling dunia yang sesungguhnya bisa kamu mulai dengan menjelajahi Worlds of Wonders di Tangerang. Sebuah keajaiban dunia yang muncul di Perumahan Citra Raya Cikupa akan memberikan pengalaman yang berbeda dalam suasana liburanmu yang akan datang. Di sini kamu akan menemukan dinosaurus sampai Tembok Besar Tiongkok, Batu Stonehenge sampai Candi Borobudur dalam satu tempat saja. Penasaran kan?


Ternyata Bagian Dari Jawa Timur Park Group

Didirikan pada 2013, Worlds of Wonders di Tangerang merupakan bagian dari perusahaan taman hiburan Jawa Timur Park Group yang berada di Malang. Dengan sejarah kesuksesan taman hiburan seperti Batu Secret Zoo, Museum Satwa, Museum Angkut, Predator Fun Park, Wisata Bahari Lamongan, Suroboyo Carnival dan Pohon Inn serta yang terbaru Dino Park, Worlds of Wonders pun menjadi tempat wisata andalan di Tangerang.


Pusatnya Tujuh Keajaiban Dunia 


sumber:citrarayaworldofwonders.com


Berlibur ke wahana reaksi keluarga yang menawarkan permainan, hiburan, pendidikan dan pemandangan, kini tidak repot lagi karena semuanya bisa dilakukan di Worlds of Wonders, Tangerang. Theme park yang disajikan tidak ada duanya di Indonesia.


Di sini kamu bisa melihat berbagai miniatur simbol-simbol keajaiban dunia, mulai dari Menara Pisa, Tembok Besar Tiongkok, Collosium Roma, hingga Candi Borobudur tersedia dalam bentuk replikanya. Jangan lupa ada juga Gerbang Ishtar dan Mercusuar Iskandariyah, Golden Gate yang ada di San Fransisco, miniatur Parthenon seperti di Yunani, dan berbagai macam replika kuil meramaikan theme park Worlds of Wonders. Hampir semua tempat di dunia diwakili miniaturnya di Worlds of Wonders.


Tempat Bermain Bersama Dinosaurus




sumber:citrarayaworldofwonders.com


Kalau kamu teliti ada beberapa dinosaurus yang tersembunyi di theme park Worlds of Wonders. Saat berkunjung nanti, cobalah mencari dan berfoto bersama Tyranosaurus, Dino, Mammoth, dan yang paling susah diambil dalam satu frame yaitu Plesiosaurus. Seru dan menyenangkan, berburu dinosaurus sambil mengupdate pengetahuan.


Dilengkapi Tiga Puluh Wahana Bermain




 
sumber:citrarayaworldofwonders.com


Puas belajar keajaiban-keajaiban dunia, siapkan diri menikmati puluhan wahana bermain yang anteng sampai menantang adrenalin. Kamu juga bisa menemukan dunia bawah laut lho di Tangerang ini, dengan bermain di Worlds of Wonders tentunya. Ada juga Galeri Tubuh Manusia untuk kembali bermain sambil belajar melihat bagaimana jantung dan gigi bekerja. Mau yang tenang saja seperti naik e-bike keliling Worlds of Wonders juga bisa. Atau berkejaran naik mobil di wahana mobil gladiator. Semua ada semua menyenangkan wahana bermainnya.


Tiket Masuk di Worlds of Wonders Murah Lho!

Mau menghemat pengeluaran saat liburan? Ambil saja tiket terusan seharga Rp 65 ribu di hari biasa dan Rp 75 ribu untuk weekend (Sabtu-Minggu) dan hari libur. Belinya bisa melalui aplikasi Traveloka, mudah dan praktis sekali. Ada juga pilihan lain hanya membayar tiket masuk saja Rp 20 ribu (hari biasa) dan Rp 25 ribu (weekend/hari libur). Namun dengan tiket masuk saja, kamu cuma bisa mendapatkan gratis 1 permainan. Tambahkan lagi anggaran Rp 7 ribu-Rp 15 ribu untuk mencicipi semua wahana permainan yang ingin di coba.

Datang saja langsung ke perumahan Citra Raya Cikupa, taman bermain Worlds of Wonders buka dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.


Jadi makin pengen liburan kan? Dah, close tab gih. Balik kerja. Ini baru Senin, masih ada Selasa, Rabu dan Kamis. Hahaha.

Till we meet at long weekend holiday yaass...! ^^

You May Also Like

0 Comments