Friday, 22 September 2017

Serunya GIIAS 2017 Surabaya Bersama Pertamina



Ditemani oleh teriknya matahari Surabaya, siang kemarin saya berkesempatan untuk hadir menyaksikan keriaan di Grand City Mall. Adalah Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 Surabaya. Event ini sendiri digelar di beberapa daerah. Dan di tahun 2017 Surabaya menjadi kota ketiga pelaksaannya setelah Makassar dan BSD Tangerang.


Animo masyarakat Surabaya dan sekitarnya cukup besar lho menyaksikan gelaran pameran kendaraan ini. Terbukti dengan riuhnya pengunjung di dalam Grand City Convex Surabaya, maupun pengunjung yang berada di area Outdoor Activity. GIIAS 2017 Surabaya sendiri direncanakan akan digelar mulai tanggal 20-24 September 2017.



Pertamina sebagai partner utama GIIAS 2017 Surabaya juga membuka booth pameran. Di booth ini terdapat beberapa fasilitas yang seru yang dapat dicoba oleh para pengunjung. Diantaranya adalah racing car simulator dan fasilitas cetak foto gratis di photo booth. Keduanya dapat dimanfaatkan oleh pengunjung hanya dengan berfoto kemudian mengunggahnya ke sosial media.




Selain fasilitas tersebut, ada pula talk show yang digelar berbeda setiap harinya. Untuk tanggal 21 September 2017, membahas tentang SPBU talk. 


Kalian ada yang nyadar ga sih kalau Pertamina mulai merubah tagline SPBU nya?
Yup, sejak awal tahun 2017, Pertamina memang telah meluncurkan generasi baru dari SPBU yang berada di bawah naungannya, yaitu PASTI PRIMA. Sebenarnya PASTI PRIMA ini adalah kelanjutan generasi dari pelayanan PASTI PAS yang telah lebih dulu sukses diluncurkan.


Secara visual, SPBU PASTI PRIMA didominasi oleh warna biru. Warna biru memperlihatkan kesan sebagai perusahaan yang terpercaya, punya kekuatan dan otoritas yang kokoh. Kemudian warna merah untuk melambangkan semangat dan kerja keras, keberanian untuk mengatasi segala tantangan, ketekunan yang menjadi ciri Indonesia. Terakhir warna hijau yang mengekspresikan usaha mengelola dan mencari energi alternatif yang ramah terhadap lingkungan sosial maupun alam.



Nah, untuk dapat disebut sebagai SPBU PRIMA layanan yang ditawarkan adalah:


Integrated energy offerings, pelayanan dalam SPBU tersebut selain tersedianya pertalite, pertamax, pertamax turbo, pertamina dex dan lain-lain, juga menyediakan oli untuk motor dan mobil seperti fastron dan enduro, juga bahan bakar gas seperti vigas bahkan bright gas.

Non fuel retail, dalam SPBU juga terdapat layanan minimarket, drug store, restoran cepat saji dan ATM.

Better customer service. “Mulai dari nol ya pak..” familiar dengan sapaan ini? Di SPBU PASTI PRIMA, So last year yaH :D
Digital engagement. Demi memuaskan generasi milenial kayak kita, PERTAMINA pun meluncurkan aplikasi PERTAMINA GO. Aplikasi ini dibuat untuk memudahkan menemukan SPBU terdekat hanya dengan panduan gadget.


Ensuring customer loyalty. Bekerja sama dengan kartu kredit Bank Mandiri PERTAMINA meluncurkan kartu My Pertamina. Tentu ada banyak keuntungan kayak poin reward, promosi-promosi juga bisa ada e-voucher.
  
Kalian tertarik untuk datang? Silakan bergabung di GIIAS PERTAMINA 2017 Surabaya di Convex Grand City Mall. Dengan tiket Rp 20.000 kalian bisa menikmati beragam pameran otomotif terbaru di tahun 2017. Jika beruntung kalian juga dapat menyaksikan talkshow edukatif di booth PERTAMINA. Don’t miss it yaa... 

0 komentar:

Post a Comment