Wednesday, 28 May 2014

Poto Prewed, Yay or Nay?

Ibas-Aliya's prewed

Sebagai fotografer tukang poto keliling, beberapa kali saya dapet project prewed. kebanyakan sih buat dicetak di undangan, kalo ga gitu buat dipasang pas resepsi. banyak pro kontra soal boleh ato enggaknya foto prewed. saya menghormati apapun pendapat yang ada, mau yang pro atau yang kontra. 

kalo bwt nikahan sendiri bakalan ada poto prewed ga? mmmm....sejujurnya sih pengen! buat lucu2an, buat kenangan ntar kalo udah sama2 tua, buat becandaan sama anak cucu. *tapi si mister tidak setujuh. ya baiklah..

tappi..tappi...tapppi....
trus kalo seandainya jadi pake prewed mau yang kayak apa?

saya suka foto essay. jadi prewed saya, kalo ntar si mister mau diajakin, adalah foto essay jadi akan ada sekitar 8-10 foto yang diambil dan disusun agar foto2 tsb menjalin cerita. trus juga, saya maunya fotonya ga yang nempel2 gitu. ga oke. ga boleh juga kan yah, kan blom jadi mahram. jangan nempel2 dong.

ada beberapa foto yang dari lama saya udah naksir mau bikin yang mirip2 kek gitu.













kasih link nya aja yah.. punya orang sowalnyah :D

http://www.antheiaphoto.com/blog/2010/will-cindy-prewedding/
http://weddingcarousel.blogspot.com/2011/07/review-prewed-photos-cheese-d.html
http://sewarnapelangi.blogspot.com/2011/06/foto-prewedding-hmmmmm.html


0 komentar:

Post a Comment