Sunday, 29 December 2013

Rumpiiiiii...:D

jadiiii...menjelang tutup taon 2013 ini, geng kakak2 rumpiii sholihah ngadain temu kangen setelah bertaon-taon *boong deh, terakhir kumpul ramadhan taon ini, ga ketemu.
ga ngapain2 juga sih, cuman makan en haha hihi saling cerita2 aja. lumayan deh niat pada ngumpul di wapo Unair ditengah hari yang poanaass *Sby uda beberapa hari ini ga ujan.
selain dr dalam kota, ada yg niat dateng dari gresik, sidoarjo, semarang, jakarta bahkan yang dari taipei pun ada. keren yaks?! whohoho:D

dan kerana suda banyak yang dobel, para pak suami pun dengan setia mengantarkan istri2nya yang tercintah untuk temu kangen. untungnya sih banyak yang bawa suami, jadi masing2 ga mati gaya ngeliatin istrinya mendadak balik abege haha hihi pada selfie2 menjijikkan gaya. hahahah:D

begini nih, penampakannya. jangan syok gitu donk mukanya. biasa aja..:D

"sebodo amat mo poto2, laper.." Sylva said:D

trus lagi ini juga...

Sisi kiri...:)
Trus ya, ditengah yang laen asik2 ngobrol, ada juga yang malah sibuk ntah stalking apaan. haiissshhh...-__-


nisa ama atin sibuk yak?--'

Tapi tetep ini yang paling absurd. Si sylva bengong, while si ulel malah melambaikan tangan pada kamera. plis deh, kita kan lagi ga syuting dunia lain :p


Ini juga asik nyruput es campur deh, bener2 deh ya..kelakuan:p

seger Rim? :D
jadi sebenarnya inilah penampakan dari apa yang masuk ke perut kami. saya ga tau mereka pesen apa aja. soalnya saya telat dateng. dan pas saya dateng, bentuknya udah kayak gini aja gitu..

Laper apa rakus yak?x_x



whatever happened lah yah..pokoke tadi siang kita semua heppiiii... jadi kangen jaman2 kuliah duluk..rasanya sih tetep sama. seru2an dan becanda2an. cuman kalo dulu topik utama pembahasan adalah ttg matkul atawa dosen, kalo skg lebih ke urusan kerjaan, dan rumah tangga *bekal deh bwt sebelom married:)
dan yang single2, dapet denlen aja gitu 2014 harus udah kawin semua. bookk...uda macam laporan audit aja pake dedlen. bhahahahak:D
di-amin-kan aja deeh. terserah Allah dan yang disono kapan mo benerannya #sumpahbukankode,ciyus bhahahhahaak:D

see you next year sistaa...love youuu..:*




*sekalinya saya ada, kenapa potonya burem siiikkk-___-"








0 komentar:

Post a Comment