Hujan

saya sukaaaa boangeeet sama hujan. karena selaen pas hujan adalah salah satu waktu yang mustajab buat berdoa, hujan juga waktu yang sangat oke buat pelukan sama guling alias molooorr...hahaha:D

seriusan nih, saya sukaa bgt sama bau tanah yang basah kena air hujan. ada sensasi nyaman, tenang, damai yang entah kenapa saya selalu bisa menggambar surga di benak saya tiap membauinya. you may say Im lebay, tapi emang gitu yang saya rasain tiap membau hujan.
kata salah satu temen gw, @RikaAstaria, yang anak biologi, saat air hujan membasahi tanah, terjadi persenyawaan entahlahituapanamanyagwgangerti yang memicu timbulnya salah satu hormon di otak yang bikin orang jadi ngerasa nyaman. nah kaan...itu mungkin penjelasan ilmiahnya.

pas kecil, saya sukaaa banget maen hujan2an. padahal saya kan gampang banget sakit. jadi abis maen hujan saya selalu demam, which is si ibu pasti kemudian ngomel2 khawatir, hehehe.

taken from here

tapi ga kapok lho, sampe gede sampe skg pun gw masih suka maen hujan2an. kadang pulang kantor hujan deress sengaja ga pake jas ujan biar bisa maen hujan. asal tas, sepatu laptop n henpon aman.

sekarang juga lagi hujan. saya nahan banget nih bwt ga loncat turun dr mobil bwt maen hujan. cuman takut lah.. ini kan di tol..
niatnya maen hujan, bisa2 akhirnya saya diangkut ama dump truk di belakang. hahaha:D

enjoy your rainy evening guys,
Allahumma shayyiban nafiian..:')

Comments