Review Pond’s Triple Glow Serum & Pond’s Triple Glow Serum Mask

Akhirnya positif juga. Wakakaka.

Dua pekan kemarin akhirnya dapat giliran untuk isoman setelah muncul gejala dan hasil swab PCR positif. Rasanya sungguh nano-nano. Saya yang selama ini merasa menjaga banget protokol kesehatan, ternyata harus kena juga. Manalah hasil pas PCR keluar CT saya cuma 15. Mental breakdance banget lah!  Tiga hari pertama struggling banget dengan beragam gejala yang cukup mengganggu. Syukurlah hari ke 4 mulai reda dan mulai pelan-pelan bisa bangkit dari kasur.

Banyak hal yang saya lakukan sebagai usaha untuk lekas sembuh. Selain minum obat, vitamin, buah makan sehat, juga melakukan banyak aktivitas menyenangkan untuk memanajemen stress supaya imun segera naik.

Salah satunya adalah: perawatan!

Menoleh beberapa bulan belakangan saya memang jarang banget skincare-an. Berawal dari kerjaan di kantor yang tiba-tiba luber bak air bah yang bikin lembur setiap malam. Lalu dihantam laporan tahunan combo dengan pemeriksaan pajak. Baru selesei disambung dengan audit laporan keuangan. Sungguh membuat hari-hari menjelang akhir tahun hingga awal tahun penuh dengan drama. Boro-boro perawatan, bisa makan tepat waktu dan tidur cukup aja sudah berkah banget rasanya.

Jadi berpikir deh, kalau dikasih kena virus covid19 di pertengahan Februari kemarin adalah hadiah dari Tuhan supaya saya bisa istirahat. Supaya bisa lebih catch up sama keluarga.

Blessing in disguise lah yaaa….

Mumpung bisa nih, akhirnya saya banyak cari-cari produk serum pencerah wajah yang direkomendasikan di forum-forum kecantikan yang sekiranya cocok sama masalah kulit muka saya belakangan ini: kusam dehidrasi, bekas jerawat dan flek hitam.

Pond’s Triple Glow Serum & Pond’s Triple Glow Serum Mask.


Kenapa akhirnya memilih Pond’s Triple Glow Serum & Pond’s Triple Glow Serum Mask, alasannya adalah karena saya pengguna Pond’s sejak jaman SMA dulu. Sudah berapa belas tahun yang lalu itu? Sudahlah, tidak perlu dibahas. Xixixi. Sebagai brand besar yang sudah ada sejak jaman dahulu kala, tentu saya sudah tidak asing lagi dengan kualitas produk-produk Pond’s.

Jadi, Pond’s Triple Glow Serum & Pond’s Triple Glow Serum Mask adalah serum mask dan serum pencerah wajah yang memiliki kekuatan 60x lebih efektif dari pada vitamin C, klaimnya sih  bisa membuat wajah kita lebih lembab, cerah, lembut dan sehat. Penasaran dong saya dengan klaim ini.

Untuk kandungannya kedua produk ini memiliki kandungan yang sama yaitu:

  • Gluta-Boost-C   : mengandung glutathione dan antioksidan yang bisa mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C ini sangat efektif menyamarkan flek hitam, mencerahkan wajah dan membuat warna kulit lebih merata.
  • Vitamin B3+ (Niacinamide)      :  sudah kenal dong sama niacinamide. Betul sekali, niacinamide ini bisa mengecilkan dan menyamarkan pori pori wajah sehingga wajah kita tampak lebih mulus
  • Hyaluronic Acid  : kandungan ini dapat menyerap lebih dalam ke setiap lapisan epidermis kulit wajah sehingga wajah kita tampak lebih lembab.

Pond’s Triple Glow serum & Pond’s Triple Glow Serum Mask ini merupakan salah satu serum pencerah wajah terbaik yang diproduksi oleh Pond’s Indonesia.

Sebagai catatan ya, serum ini adalah serum pencerah wajah. Jadi fungsinya untuk mencerahkan, bukan memutihkan. Karena pada dasarnya, produk yang aman bukanlah produk yang membuat putih tapi produk yang membuat cerah. Itupun tidak bisa instan ya. Untuk regenerasi, kulit kita kurang lebih perlu 28 hari. Jadi mau kulit cerah tentu ada prosesnya, bukan sulapan. Kondisi kulit kita juga sangat tergantung dari lifestyle kita macam apa, makanan yang kita konsumsi, seberapa banyak air putih yang kita minum, olahraga, pola istirahat dan manajemen stress. Lagipula mau kulit putih, kuning langsat, sawo matang atau hitam pun, kamu cantik kok. Yang penting kulit kita sehat. Apapun warnanya, kalau kulit kita sehat akan terpancar kulit yang glowing ke segala penjuru :D


Untuk teksturnya, Pond’s Triple Glow serum memiliki tekstur yang ringan. Karena serum pencerah wajah ini water base jadi gampang banget menyerap ke kulit saat diaplikasikan. Tidak berasa lengket atau oily. Wanginya juga enak, ringan, seger, beneran ramah di indra penciuman.

Untuk cara pakainya, Pond’s Triple Glow serum bisa dipakai 2x sehari pagi dan malam di slot biasanya kita memakai serum. Setelah cuci muka-toner-essence, atau sebelum mengaplikasikan day cream atau night cream. Cukup 2-3 tetes untuk seluruh wajah dan leher. Hemat kan?!

Sedangkan untuk Pond’s Triple Glow Serum Mask bertekstur lebih cair. Tapi tenang, serumnya banyak kok. Dengan aroma yang tetap ringan, wangi yang nggak menusuk hidung dan segar. 


Untuk cara pakainya cukup dengan membuka bungkusnya, keluarkan lembaran maskernya lalu apply di wajah. Tunggu selama 15-20 menit. Lalu setelahnya lepas masker. Sisa serumnya bisa dipijat-pijat ke area wajah dan leher ya, tidak perlu dibilas lagi.

Setelah memakai kedua produk ini, berasa sih kulit wajah saya berasa lebih lembab, segar, halus. Lebih cerah nggak? Perasaan saya iya sih, hehehe. Tapi nanti bakalan saya update lagi setelah kurang lebih 1 bulan pemakaian ya.

Yang bikin saya suka lagi adalah  Pond’s Triple Glow Serum ini ada kemasan sachetnya. Oke banget buat produk coba-coba. Kan sayang ya kalau sudah terlanjur beli yang kemasan jar ternyata nggak cocok. Ya kan?!

Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask juga gampang banget dicari. Bisa dibeli di marketplace orens, ijo bahkan di minimarket depan komplek juga ada. Gampang banget deh. Harga Pond’s Triple Glow Serum pun cuma 18 ribuan. Sedangkan untuk Pond’s Triple Glow Serum Mask cukup dengan 12 ribuan.  Sungguh murce  untuk sebuah serum pencerah wajah.

Semoga deh dengan serum pencerah wajah ini bikin wajah saya bisa lebih sehat, lembab, halus dan makin glowing. Semoga juga teman-teman selalu sehat dan dijauhkan dari virus-virus nakal yaaa…..

 

 

 

Comments