Hijup Bloggers Meet Up: Istri Resik, Keluarga Harmonis Berkat Resik-V

Hijup bloggers Meet Up, Istri Resik Keluarga Harmonis

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa salam pernah ditanya; “Wanita yang bagaimana yang paling baik?” Beliau menjawab: “Jika dipandang (suami) ia menyenangkan, jika diperintah ia taat, dan ia tidak menyelisihi suaminya dalam perkara-perkara yang dibencinya, baik dalam diri maupu harta” (HR. Ahmad)
Ah, betapa inginnya diri ini menjadi bagian dari golongan itu. Tentu membahagiakan sekali menjadi wanita paling baik versi Rasulullah sang tauladan utama dan uswah paling mulia di muka bumi. Dan sebagai bonusnya akan sekaligus dicintai dan disayangi suami sepenuh hati. 

Itulah salah satu alasan rasa bahagia ini membuncah saat saya mendapatkan kesempatan untuk menghadiri acara yang digelar Hijup beberapa waktu yang lalu. Bertajuk #ArisanResik 'Hijup Bloggers Meet Up bersama Resik-V'. 

Thats my turn!

Hijup Bloggers Meet Up, Istri Resik Keluarga Harmonis

Acara dibuka dengan talkshow penuh faedah bersama Sarah Sofyan, dr. Muhammad Ilham Aldika Sp.OG dan Ibu Yuna Eka Cristina (Brand Representatif dari Resik-V. Dalam talkshow ini membedah tips dan resep menjaga keharmonisan keluarga.

Komunikasi dan Luangkan Waktu Bersama

Ada perbedaan yang signifikan antara cara berkomunikasi pria dan wanita. Dan jika tidak dijembatani akan menjadi masalah yang cukup pelik dalam rumah tangga. Istri yang suka bercerita akan dipandang cerewet. Sedangkan suami yang suka menyelesaikan masalahnya sendiri dengan 'masuk gua' akan dianggap sebagai suami yang cuek. Padahal tidaklah demikian. Seorang wanita memang perlu mengeluarkan kata-kata yang lebih banyak daripada pria. Dan memang sudah dari sononya jika pria tidak suka mengumbar jika sedang bermasalah. Yang perlu dipahami bersama adalah bagaimana menjembatani komunikasi antara keduanya. Terlebih jika keduanya telah terikat dalam ikatan pernikahan.

Jika saat sebelum memiliki momongan suami istri punya waktu berdua yang relatif banyak, maka setelah punya anak hal itu akan otomatis berkurang. Namun kehadiran anak janganlah menjadi alasan untuk mengurangi kemesraan dan kebersamaan dengan suami. Luangkanlah waktu sejenak untuk kembali memupuk cinta yang terjalin. Tidak perlu ke luar kota atau ke luar negeri. Cukup dengan menitipkan si kecil kepada orang tua atau kerabat dan melakukan aktivitas bersama berdua seperti saat dulu awal-awal pernikahan. Trust me, its really works! 

#IstriResik untuk Keluarga Harmonis

Kata orang kelemahan lelaki ada pada matanya. Maka untuk mengikat mata suami agar tidak lirik kanan kiri salah satu caranya adalah memanjakan matanya dengan penampilan kita yang paling menarik. Suamiku sendiri sebenarnya tidak terlalu suka kalau istrinya dandan. Tapi suka sekali kalau kalau istrinya bersih dan wangi. Berish dan wangi luar dalam ya. Salah satu tips yang dari dulu dipesan ibu adalah mandi sebelum menemani suami tidur. Ribet? awalnya iya. Sekarang sih untungnya sudah terbiasa. Hehehe.
Kemudian pilih pakaian yang baik dan bersih saat bersama suami. Bingung pilih pakaian yang kualitas baik dengan harga yang terjangkau? Jangan sedih, Sis! Sekarang marketplace dan online shopping sudah menjamur di mana-mana. HIJUP.com salah satunya. Dengan mencantumkan kode Voucher: HIJUPRVMSURABAYA kalian sudah dapat potongan belanja di HIJUP.com dengan ketentuan discount Rp50.000 dengan minimum pembelanjaan  Rp250.000, masa berlaku kode voucher hingga 30 November 2018


https://www.hijup.com/id/?utm_source=blogger&utm_medium=FlorensiMellia

Bukan rahasia lagi jika salah satu kebahagiaan suami yang tak tergantikan adalah pemenuhan kebutuhan biologis. Nah, untuk menjaga kebersihan organ intim Resik-V punya solusi mantapnya. Adalah #ResikVManjakaniWhitening yang telah teruji dan terbukti mampu menjaga kebersihan dan kesehatan daerah kewanitaan. Bahan-bahan alaminya membantu mengurangi bakteri jahat tanpa menghilangkan bakteri baik yang bermanfaat bagi tubuh. Resik V diformulasikan khusus dengan Ekstrak Manjakani yang mampu membersihkan kewanitaan bagian luar juga mengurangi bau tak sedap. Diperkaya juga dengan Ekstrak Bengkoang untuk membantu mencerahkan kulit di sekitar area kewanitaan terutama di pangkal paha. Cara pakainya juga gancil banget. Tuang di telapak tangan secukupnya, busakan lalu basuhkan di area luar kewanitaan. Ingat ya, cuma di area luar aja. Diamkan 1-2 menit lalu bilas dengan air bersih. Setelah pakai Resik V ini memang rasanya jadi beda sih. Jadi lebih pede dan lebih mesra sama suami, hihihi.




Istri Kreatif untuk Keluarga Harmonis

Dalam kesempatan ini kami juga diajarkan salah satu keterampilan yang sangat berguna sebagai salah satu sarana me time untuk istri. Dipandu oleh Mbak Mieta dari Mieta Heartwork kami diajarkan untuk mencoba membuat decoupage. Seru sekali deh! Betapa mama-mama yang riuh karena berlomba membuat kreasi secantik dan sekreatif mungkin. Sungguh sebuah pengalaman yang berharga.




 Senang sekali saya bisa turut hadir di #HijupbLoggersMeetUp kali ini. Begitu banyak ilmu dan sharing yang bermanfaat. Semoga semua tips dan trik yang disampaikan juga bisa terus saya terapkan. Dan semoga dengan perantaraan ilmu yang saya dapat menjadikan saya dan kita menjadi istri yang lebih baik. Aamiin. 

Comments