NYX Lip Lingerie, Si Lipstik Tahan Lama Favorit Beauty Vlogger


Lipstik Tahan Lama - Siapa yang tidak mengenal brand NYX yang populer di dunia kecantikan? Brand satu ini kembali mengeluarkan produk lipstik tahan lama yang kini jadi favorit para beauty vlogger loh! Seri terbaru ini adalah NYX Lip Lingerie.

Lipstik tahan lama NYX Lip Lingerie
Lipstik NYX Lip Lingerie mengeluarkan dan mengambil warna – warna earth color yang soft dan juga elegan. Jika kamu menyukai warna merah menyala dan seksi, sorry lipstik ini enggak kamu banget. Karena NYX Lingerie ini akan memberikan warna yang menciptakan kesan anggun, mewah dan juga sophisticated. Namun jangan khawatir, meskipun pilihan warnanya tidak gonjreng dan mencolok, warna lipstik ini sangat sulit untuk ditolak.
Beberapa warna lipstik tahan lama NYX Lip Lingerie yang bisa kamu coba untuk mendapatkan kesan mewah dan elegan adalah sebagai berikut :

NYX bedtime Flirt

Lipstik tahan lama NYX Lip Lingerie yang pertama adalah bernama bedtime flirt. Lipstik NYX seri ini termasuk dalam golongan warna nude namun masih wearable, tidak pucat seperti orang sakit. Warna nude seperti ini sangat cocok untuk penggunaan sehari – hari yang ringan. Untuk riasan mata, kamu bisa membuat look smokey eyes atau riasan pipi yang mencolok. Hal ini pasti akan membuatmu menawan, karena lipstik nude sangat cocok dengan riasan wajah yang berani dan mencolok.

NYX Teddy

Sesuai dengan namanya, jenis lipstik tahan lama NYX Lip Lingerie yang bernama NYX Teddy ini memang menghangatkan. Warna yang dimiliki adalah coklat hangat, namun tetap membuat wajah terlihat cerah dan tidak kelihatan suram. Kamu bisa menggunakannya saat acara formal seperti pesta ataupun acara – acara resmi lainnya. Untuk penggunaan ke kantor, sebaiknya gunakan tipis – tipis saja, karena mungkin akan terlihat gelap dan suram.

NYX Exotic

Lipstik tahan lama selanjutnya adalah NYX Lip Lingerie dengan seri NYX Exotic. Dengan warna yang berada di pertengahan warna merah dan nude, tentu akan membuatnya terlihat sangat manis. Lipstik dengan warna ini tentunya sangat cocok untuk acara apapun. Kamu bisa menggunakannya untuk ke kantor karena tidak terlalu mencolok, namun juga tidak terlalu pucat untuk kegiatan sehari – hari. Warna ini menjadi favorit beauty vlogger dan sering menjadi lipstik yang mendapatkan pujian ketika digunakan.

NYX Baby Doll

Sesuai dengan namanya, NYX Baby Doll ini merupakan lipstik tahan lama yang merupakan salah satu seri dari NYX Lip Lingerie dengan warna yang mirip barbie. Warna dari lipstik ini adalah pink pucat yang tentunya tidak akan cocok untukmu yang berkulit sangat putih, hal ini karena akan membuatmu semakin terlihat pucat. Sebelum memakainya, jangan lupa melembabkannya terlebih dahulu dengan mengoleskan lip balm. Ini berfungsi untuk menjaga warna yang mudah retak saat dipakai dalam waktu yang lama.

NYX Push Up

NYX Push Up menawarkan tone warna nude yang sangat cantik dan bisa digunakan sehari – hari. Meskipun warnanya tidak terlalu pucat, namun kurang cocok digunakan untuk kamu yang berkulit putih. Kamu bisa menambahkan riasan mata seperti smokey eyes yang akan membuat wajahmu tampak seimbang dan menawan.

Itulah beberapa ulasan mengenai lipstik tahan lama keluaran NYX yang mempunyai banyak pilihan warna. So, sudah tahu warna apa yang akan kamu pakai? Stay Beautiful ya!

Comments

  1. Aku suka padu padan warna gelap dan terang mbak flo hasilnya jadi oas gak terlalu gelap dan gak terlalu terang

    ReplyDelete

Post a Comment