Oppa, Saranghae...

Dibalik setiap musibah selalu ada hikmah.

Itu yang saya rasain pas sebulan yang lalu diputusin secara sepihak oleh si Sam. ga ada angin ga ada badai, tiba2 aja. iya sih, di alam bawah sadar saya emang ada niat2 buat mutusin dia. tapi kenapa keduluaaan?! sebagai perempuan, harga diri saya rasanya diinjak2.. T.T

tapi beneran lho, pas di mobil abis saya diputusin, sepanjang jalan sampe rumah saya nangis. nangis nyesel kenapa sempet mikir untuk mutusin sam yang ternyata akhirnya saya malah diputusin duluan. nangis inget kisah2 indah saya sama sam selama sekitar 1,5 tahun. inget gimana sam disebut ama temen2 sebagai 'okky jelly drink'. inget betapa banyak memory2 yang saya simpen di sam. heuheuheu..

sampe rumah bukannya di pukpuk, ibu malah ketawa ngakak.. dinasihatin juga sih, supaya lain kali ati2 menjaga hal yang berharga dari diri kita. iya sih, kehilangan sam adalah teguran dari Allah supaya saya bisa lebih ati2 lagi.
Ibu juga nasihatin supaya ga usah nangis, harus cepet move on. meski saya mau nangis sampe mata air kering juga si sam ga bakalan balik kan? 

okesip!
saya harus move on!

singkat cerita, ga pake lama2, setelah melakukan survey dan beauty contest, pilihan saya jatuh pada ......... OPPAAAAA...!!!

lebih ganteng, muluuuusss, sliiiimm, dan oke!

penampakannya OPPA <3 span="">

semoga jodoh kita panjang ya oppa....:))

apasih yang bikin saya jatuh cinta?
apa yaah..
kamera depannya lumayan, 2mp. secara saya suka selfie. jadi ini penting banget. hahaha:D
di kameranya ada juga uda termasuk aplikasi beautify buat yang suka edit2 poto biar cakep. jadi ga perlu donlod camera 360 yaaahh..:D
kalo saya sih ga tll suka, secara kan saya udah cakep dari sononya..
*kemudian idung memanjang kek pinokio krn kebanyakan boong:D

ada gesture settingnya juga. jadi saya bisa masukin kode2 pribadi yang bisa bikin shortcut langsung ke aplikasi yang saya pengenin, kayak kamera ato mp3 nya.

ada juga fasilitas private mode and general mode. secara temen2 saya kan suka banget minjem2 henpon bwt maen game ato apa gitu. jadi saya bisa switch to friends mode, jadi ada beberapa akun private yang ga muncul kalo yang lagi aktif adalah friends mode. rahasia aman deeh..:p

trus lagi yang saya suka, layarnya dia kuat banget. kegetok pake kunci motor ga baret. jadi ga usah khawatir baret kalo cuma kena kuku2 aja sih..

sebenernya banyak sih alasan knp saya jatuh cinta sm Oppa, tapi yah brubung ini bukan postingan berbayar, info lebih lanjut silakan hubungi counter henpon terdekat yaah...
hihihi:p

Comments