High heels

Menurut temen saya, perempuan yang suka pake high heels itu suka diperhatikan sekaligus suka jadi pusat perhatian. is that true? ga usah ada hubungan ama high heels, semua perempuan juga suka diperhatikan. hehehehe..
dan dia tetep aja ngeyel kalo pas saya ngerecokin dia dengan urusan saya yang ga penting2 amat dia sll bilang, 
"Tuh kan..dasar high heels lover.."

plis deh.. -___-
from http://brownsfashion.com/


kenapa suka high heels? saya juga udah lupa awalnya gimana jadi suka high heels. yah, meskipun saya tomboy, untuk beberapa event emang saya selalu pake heels, kayak acara yang resmi2 gitu, menyesuaikanlah ama dress nya.

makin kesini, karena tuntutan kerjaan, yang mana ada aturan di kantor tempat saya kerja ada minimal cm heels yang harus dipake karyawan jadinya saya and the gank jadi kebawa suka high heels. ga munafik juga sih, pas make heels rasa pede emang naik bbrapa grade. hehehehe..
trus juga, belakangan saya menemukan satu lagi fungsi high heels, yaitu sebagai senjata. iya, senjata perlindungan diri. kalo ada orang yang mau macem2, getok aja kepalanya pake heelsnya, karena saya pecinta stiletto, pas banget. kebayang kan, lancipnya heels stiletto nancep di kepala? ngilu, yes! rasain! siapa suruh macem2! 

soal budget, saya ga pernah beli sepatu, apapun itu yang sampe 6 digit. kecuali kalo dibeliin #kode:D
pernah sih kapan dulu, tapi kan pas itu ada diskon dobel, jadinya tinggal separohnya, mhihihihi :D *syenang

saya juga ga pernah milih heels krn brand tertentu. mnrt saya sih, apa aja yang penting nyaman di kaki, ga terlalu bikin betis kaku, and bagian heelsnya ga goyang2 sih asik aja. 

bukan apa2, buat apa model cantik kek sepatu cinderella tapi kalo dipake bikin yang make ga bisa jalan tegak aka sempoyongan kayak jurus mabok kan?
dan juga kan saya meski pake high heels, kebiasaan lari di lorong, tangga, rebutan lift gedabrukan tetep susah diilangin, jadi, tetep si heels  harus yg super nyaman:D

meskipun begitu, ada banyak juga kejadian ga enak gara2 heels ini. kayak pas saya terpaksa harus pulang cepet dan ga sempet ganti sepatu flatshoes, jadi saya make heels 10cm naik bis smg-sby selama 8 jam. ato pas saya kejebak macet dikantor yang mana ga ada taksi yang mau masuk, dan akhirnya saya mesti jalan kaki 1 km dengan heels 10 cm juga bwt nyari taksi -____-

tapi ada juga lho kejadian lucu gara2 heels. 
jadi ceritanya, saya n temen2 yang kebetulan cewe semua lagi penugasan audit di sebuah bumn di semarang. ada salah satu spv accountingnya, sebut saja namanya mas Dodo. entah kenapa, kerjaan data itu selalu kalo ada yg ga beres nanya nya ke mas dodo ini. nah, saya and the team kan selalu pake heels yg mana bunyinya taktuktaktuk kalo kena lantai.
suatu hari, kalo ga salah hari jumat, si Vina, temen kerjanya mas dodo, baru dateng ke kantor, telat, secara kalo jumat kan mereka ada senam pagi dulu.
denger suara orang buka pintu rg accounting dan ada langkah kaki, mas dodo langsung nunduk, menenggelamkan diri pada layar pc komputernya.
ditegorlah ama Vina,
"Mas dodo ngapain sih, serius banget?"

mas dodo sontak mendongak,
"Masya Allah Viiin....gw kira org audit mau minta data lagi. sepatu tuh bunyinya taktuktaktuk juga...gw langsung panik tauukkk...zzzzzz...."

seisi ruangan yang denger ucapan mas dodo langsung ngakak.

terlebih saya sm temen2 yang diceritain Vina, lebih ngakak lagi. jangan2 mas dodo jadi trauma bunyi high heels gara2 audit. hahaha:D



**foto ilustrasinya bagus ya? yaiyalaaah...ada harga ada rupa. 295 euro ajah, lima koma sekian jeti. hehehhehe:D

Comments